10 Font Gratis Vivo Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Mendapatkan dan mengganti font gratis vivo di smartphone bukan cuma soal gaya, tapi bikin handphone jadi lebih “kamu”. Di sini, kita bakal kasih tau gimana caranya merubah tampilan dengan font-font keren dan gratis untuk Vivo.

Kenapa Seru Mengganti Font di HP Vivo?

HP Vivo kamu itu kayak canvas, dan font adalah catnya. Ganti font bisa bikin tampilan HP lebih personal dan menarik. Ini bukan cuma soal keindahan, tapi juga tentang gimana font itu bisa bikin interaksi digitalmu lebih menyenangkan.

Cara Download Font Gratis Vivo

Pakai Aplikasi iTheme

Di iTheme, kamu bisa dapetin banyak font keren tanpa bayar. Ikutin langkah-langunya:

  1. Buka iTheme.
  2. Pilih bagian ‘Font’.
  3. Cari dan pilih font yang kamu suka.
  4. Tap ‘Download’ terus ‘Apply’.

Jelajahi uFont

Mau lebih banyak pilihan? Cobain uFont:

  1. Download uFont dari Play Store.
  2. Pilih font, lalu ‘Download’.
  3. Pilih ‘Change Font’, ‘Local’, trus ‘Local Font’.
  4. Terapin font barumu.

Temukan Font dengan zFont

Dengan zFont, pilihanmu makin luas:

  1. Install zFont dari Play Store.
  2. Pilih kategori ‘Stylish’ atau ‘Color’.
  3. Download font yang kamu mau, terus pilih ‘Set’.
  4. Di iTheme, pilih ‘Local’ dan ‘Font Lokal’.
  5. Terapin fontnya.

10 Font Vivo Terbaik dan Contoh Fontnya

Alter Ego: Cocok buat kamu yang kreatif.

font gratis vivo 1

Magical Story: Pas banget buat pendongeng.

font gratis vivo 2

Retro Latin: Buat yang suka gaya vintage.

font gratis vivo 3

Walking Street: Buat kamu yang urban.

font gratis vivo 4

Leave The Light: Untuk para pemimpi.

font gratis vivo 5

Chase The Stars: Buat pengamat bintang.

Heartbeat Candy: Buat yang romantis.

Ikie Appally: Buat yang suka simpel.

Cat Summer: Buat pecinta kucing.

Good Summer: Buat si optimis.

Kesimpulan

Ganti font di Vivo itu langkah kecil yang bikin pengalaman digitalmu jadi lebih personal. Cobain deh, siapa tau kamu ketemu font yang cocok banget sama gayamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top